My K-POP Zone

Just another WordPress.com site

Annyeong….!!!!^^ Januari 26, 2011

Filed under: Uncategorized — niebum @ 12:58 pm

annyeong…

selamat datang di blog aku…

makasih yang udah mo mampir kesini….

semoga kalian suka ma isi blog ku ini…

Selamat Membaca… ^^

Iklan
 

Happy Birthday My Yeobo Kim Kibum :) #Plus Beberapa Koleksi Foto Kibum# Agustus 21, 2012

Filed under: Super Junior,Uncategorized — niebum @ 10:14 pm
Tags:

Happy Birthday Kim Kibum Super Junior!!!!

Huwaaa enggak terasa yeobo aq ini sekarang dah 25 tahun atau 26 tahun untuk umur korea,, tapi walau udah umur segitu tetep ajah imut dan yang pasti makin ganteng.. XD

Walau ditahun ini oppa masih belum bisa gabung dengan Suju oppadeul tapi aq harap tahun depan oppa udah bisa gabung bareng mereka lagi… amin…

Tapi kalaupun tahun depan masih belum bisa gabung lagi *smoga ajah gag… amin…* aq harap oppa bisa terus muncul di tv biar aq bisa liat oppa terus karena apapun yg oppa lakuin baik itu di Suju atau di akting bakal aku dukung terus selama aq masih bisa liat oppa.. hehe

Seperti judul diatas aku mo ngasih beberapa foto kibum oppa baik yang dah lama ato yang baru… 🙂


 

[FF Series] I Will Make You Love Me September 25, 2011

Filed under: Series,Super Junior — niebum @ 9:50 pm
Tags:

Cast :

Kim Kibum

Kim Hae Min

mian yah aq jarang bgt ngepost ff cz tiap hari banyak bgt tugas kuliah yang harus aq kerjain jadinya setiap ada waktu kosong selalu aq pake bwt istirahat *sapa yg nanya*. ff ini tadinya mau aq bqn one shoot tapi gag jadi cz aq pengen coba – coba bqn ff series, ff series aq yg sebelumnya bener – bener gagal semoga ajah kali ini gag gagal lagi.. hehe

 

kali ini aq juga nyoba2 masukin gambar – gambar d ff biar lebih mearik. semoga pada suka yah.. 🙂

 

****

 

“ who is he??” Tanya seorang wanita ke wanita yang ada di sampingnya tentang seorang pria yang sedari tadi menyita perhatiaanya karena ketampanan dan kharisma yang terpancar dari pria tersebut. Entah mengapa dia merasa tertarik dengan pria itu.

 

“dia kim kibum,, cowok paling populer di kampus kita tapi sayangnya dia itu tipe orang yang pendiam. Di kampus saja dia hanya dekat dengan 3 orang” jawab wanita yang ada di sampingnya.

 

“hmmm cowok yang menarik” ucap wanita itu sambil terus saja memperhatikan sang pria.

 

“ok thank you” Terlihat  tersenyum penuh arti dari wajahnya.

 

“you’re welcome,, tapi ngomong – ngoong kenapa kamu nanyain tentang dia??” Tanya wanita yang ada di sampingnya penasaran.

 

“nggak apa – apa kok cuma penasaran aja” bohong wanita tersebut.

 

“jangan – jangan kamu mau jadiin dia mainan mu yang selanjutnya yah??” Tanya wanita yang ada disampingnya lagi curiga. Dia tau kalau wanita yang ada di sampingnya ini bukan tipe orang yang akan menanyakan tentang sesuatu kalau tidak ada maksud tertentu.

 

“hmmm.. kayaknya memang susahnya berbohong sama kamu”

 

“mwo?? Jadi bener?? Dasar gila kamu!!” walau dia sudah tau jawaban itu namun tetap saja dia terkejut dengan jawabanya. Dia tidak habis pikir dengan waita di sampingnya ini yang tidak lain adalah sepupunya, bisa – bisanya dia selalu menjadikan pria – pria menjadi mainanya.

 

“ Tapi aku kasih tau yah, buat dapetin dia tuh nggak mudah, apalagi kalau kamu cuma mau maenin dia. Banyak cewek yang ngejar – ngejar dia tapi nggak ada satupun yang ditanggepin” ucap wanita itu lagi.

 

“justru bukankah itu menarik” bukannya membatalkan niatnya wanita itu justru semakin tertantang untuk mendapatkan pria tersebut.

 

“Huh…kamu liat cewek itu” ucapnya sambil menunjuk seorang cewek berwajah cantik dan bertubuh tinggi langsing dan berambut lurus berwarna coklat.

 

“dia Nana, dia itu model,dan kamu tau dia itu sudah mengejar – ngejar kibum dari SMA tapi sampai sekarang kibum tidak pernah menaggapinya” ucap wanita itu lagi.

 

“oya?? Kita liat ajah nanti,, pasti dia akan bertekuk lutut kepadaku” ucap wanita itu dengan penuh percaya diri.

 

“huh susah yah ngomong sama kamu, yaudah deh terserah” ucap wanita itu menyerah. Karena dia tau percuma saja berdebat dengan sepupunya itu tentang hal ini. Dia tau sepupunya itu bukan tipe orang yang akan menyerah begitu saja saat dia sudah menginginkan sesuatu terutama jika sudah berhubungan dengan seorang pria.

 

*****

 

Kim Hae Min,, pria mana yang tidak mengenalnya. Seorang wanita cantik yang memilki tubuh tinggi sekitar 170 cm, berbadan langsing, berambut ikal hitam dan memiliki mata hitam. Semua pria pasti akan terpana saat melihatnya. Tak terhitung sudah berapa banyak pria yang mengejar – ngejarnya. Dan sudah tidak terhitung berapa banya pria yang sudah menjadi mainannya. Mainan?? Iya bisa di bilang dia adalah seorang playgirls. Baginya pria itu hanyalah sebuah mainan dan cinta adalah suatu hal yang bullshit.

 


****

 

Kim Kibum,, seorang pria tampan namun memiliki sifat yang sangat pendiam. Hal inilah yang menyebabkannya hanya memiliki 3 teman dekat. Dia juga memiliki otak yang sangat pintar. Selain itu dia selalu bersikap dingin dengan semua wanita yang mendekatinya. Namun hal itu tidak membuat wanita – wanita yang selama ini mengejar – ngejarnya menyerah, malah wanita – wanita tersebut semakin bertambah.

 

 

*****

Hae Min POV

 

Saat ini aku melihatnya sedang duduk santai di kantin kampus sambil membaca buku. Sedikit terpana melihatnya karena dia terlihat semakin tampan.

 

 

‘Aku rasa ini saat yang tepat untuk mendekatinya’

 

“permisi, boleh aku duduk disini” ucapku berbicara semanis mungkin yang selama ini selalu berhasil membuat semua pria yang mendengarnya langsung menuruti perkataanku namun yang aku dapatkan hanyalah dia melirikku sekilas kemudian melanjutkan bacaannya.

 

“boleh kan??” tanyaku sekali lagi. Akhirnya aku duduk di mejanya karena dia sama sekali tidak menjawab pertanyaanku.

 

‘waw benar – benar pria yang dingin’

 

“annyeong kim haemin imnida” ucapku memperkenalkan diri sambil mengulurkan tanganku dan memamerkan senyum termanisku yang selama ini selalu membuat setiap pria tergila – gila.  Tetapi lagi – lagi dia hanya melirikku sekilas lalu melanjutkan bacaannya tanpa menyambut uluran tanganku.

 

‘huh cowok yang sombong’ umpatku dalam hati sambil menarik kembali tanganku.

 

‘tapi santai haemin, kita liat saja sampai kapan dia bisa cuekin kamu’

 

“sepertinya kamu serius banget membacanya?? Memang kamu baca buku apa??” tanyaku lagi berusaha bersifat ramah namun dia sama sekali tidak menjawab. Terus terfokus dengan bacaanya.

 

“harry potter” ucapku membaca judul buku yang dibacanya karena penasaran.

 

“waw… aku juga sangat suka membaca novel itu, ceritanya benar – benar seru” ucapku riang. Kali ini aku jujur, aku tidak berbohong karena aku benar – benar menyukai novel itu.

 

Tiba – tiba dia menutup bukunya lalu menatapku tajam “kamu benar – benar mengganggu” ucapnya kemudian pergi meninggalkan aku sendiri.

 

‘what the heck???’

 

dia bilang aku apah?? Pengganggu?? Huh kita liat ajah tuan kim kibum yang sombong sampai kapan kamu bisa berbuat seperti itu kepadaku, akan aku buat kamu bertekuk lutut kepadaku. Kita lihat saja nanti. Tidak ada seorang cowok pun yang boleh menolak seorang hae min.

 

TBC

 

Happy Birthday Kim Kibum Super Junior Agustus 21, 2011

Filed under: Uncategorized — niebum @ 7:26 pm

Happy Birthday  Kim Kibum oppa

Hari ini hari ulang tahun kibum oppa yang ke 25

aq berharap semoga oppa selalu sehat dan selalu sukses

aq juga berharap semoga oppa bisa berada ditengah – tengah suju oppadeul lagi

amin.. ^^

sebagai bonus aq ngasih foto terbaru kibum oppa di Sure 9 Magazine

 

[FF] Happy Birthday My Yeobo

Filed under: One Shoot,Super Junior — niebum @ 7:07 pm
Tags:

cast :

Kim Kibum

Kim Hae Min

 

Aq bikin ff ini khusus untuk ulang tahun yeobo aq kim kibum super junior… ^^

dah lama aq gag bikin ff jadi mian yah klo ff’ nya gagal *kayak biasa’y gag gagal ajah hehe*..

Saengil chukae hamnida my yeobo kim kibum..

 

*****

Lagi – lagi aku melihat kesedihan dan kerinduan dari sorot matanya saat melihat para hyung dan dongsaengnya tampil di tv terlebih baru – baru ini mereka mengeluarkan album kelima mereka. tidak terasa sudah lewat 2 album dia tidak ikut berpartisipasi. Ada rasa menyesal dan rasa bersalah dalam diriku saat melihatnya seperi itu. Karena aku dia menjadi seperti ini. Seharusnya dia masih bisa bersama dengan hyung dan dongsaengnya. Masih bisa tampil satu panggung dengan mereka. Masih bisa menyapa ELF yang selama ini selalu mendukungnya dan seharusnya dia tidak harus menerima kemarahan dari sebagian ELF yang marah karena dirinya yang telah menghilang 3 tahun ini.

 

“chagi ini tehnya” ucapku membuyarkan lamunanya.

 

“gomawo chagi” ucapnya sambil tersenyum manis. Senyum manis yang selama ini selalu dia tunjukkan kepada semua orang. Yang aku yakin kini sangat dirindukan oleh juataan ELF. Namun kali ini senyum itu terasa berbeda, terlihat kesedihan di dalamnya.

 

Seandainya saja aku menolak lamarannya saat itu….

 

****

FlashBack…

 

“appa!! Umma!! Mengapa kalian tega menginggalkan aku sendiri!! Apa kalian sudah tidak menyanyangi ku lagi?? Sekarang aku harus bagaimana, aku tidak punya siapa – siapa lagi di dunia ini. Kenapa kalian tidak mengajakku juga” aku terus mengucapkan kata – kata itu sambil menangis di depan makam kedua orang ruaku.

 

Hari ini hari terburuk dala hidupku. Semalam kedua orang tuaku mengalami kecelakaan pesawat saat pulang dari liburan mereka. dan hari  ini mereka meninggalkaku sendirian didunia ini.

 

“sttt,, jangan ucapkan kata – kata itu” ucap seseorang tiba – tiba sambil memelukku dengan erat dari belakang.

 

“tapi bum~a aku sekarang sudah meiliki siapa – siapa lagi” ucapku sambil terus menangis.

 

“siapa bilang kamu tidak mempunyai siapa –siapa lagi??”ucapnya sambil menghapus air mataku. kini dia sudah berpindah disampingku.

 

“kamu masih punya aku min~a, mulai sekarang biar aku yang menggantikan ajjushi dan ajjuma menjaga kamu” di tatapnya mataku lembut.

 

“Aboji, ommonim mulai sekarang aku yang akan mengantikan kalian menjaga hae min, aku berjanji akan selalu membahagiakan dia dan tidak akan membuatnya menangis” ucapnya lagi dimakam kedua orang tuaku. Kupandangi wajahnya, dia terlihat serius sekali saat mengatakan hal itu.

 

“aboji, ommonim aku juga ingin memnita ijin kalian, aku ingin melamar hae min”

 

deg…  apa maksud ucapanya itu??

 

“bum~a apa maksud kamu??” tanyaku bingung.

 

“aku ingin melamar kamu agar aku bisa terus menjaga kamu,, min~ a would you marry me??”  ucapnya sambil menatap mataku lembut.

 

“tapi bagaimana dengan karirmu??” Tanya ku ragu. Aku tidak ingin karirnya hancur karena dia menikah denganku. Kalian pasti sudah menebakkan siapa pria ini?? Iya dia adalah kibum super junior. Kalian pasti bertanya – Tanya apa hubunganku dengannya sehingga dia bisa tiba –tiba melamarku. Kami sebenarnya adalah sepasang kekasih. Sudah 4 tahun kami bersama. Sudah sebelum dia debut. Namun selama ini kami tidak pernah memikirkan untuk menikah hingga sekarang tiba – tiba dia melamarku di hari kematian orang tuaku dan berjanji untuk menjagaku menggantikan kedua orang tuaku.

 

“kamu tenang saja tentang hal itu, lagi pula aku tidak peduli tentang hal itu asal aku bisa terus bersamamu” ucapnnya menyakinkanku. Tidak ada rasa ragu atau menyesal saat dia mengucapkan hal itu. namun aku masih diam. Bimbang dengan jawaban yang harus aku jawab.

 

“so kim hae min would you marry me and be my wife forever??” tanyanya lagi.

 

Flashback end

 

*****

Bisa aku ingat, keinginannya itu ditentang keras oleh pihak manajemennya. Namun dia terus saja berusaha untuk membujuk mereka. bahkan dia sampai bersedia untuk dikeluarkan dari SM. Perlu waktu lama sampai berbulan – bulan, Hingga akhirnya mereka menyetujuinya namun sebagai gantinya dia tidak di ijinkan untuk bergabung lagi dengan suju oppadeul hingga waktu yang tidak ditentukan dan dia juga tidak boleh memberitahukan hal ini ke publik. untuk menutupi hal tersebut  mereka hanya mengikut sertakannya sebentar dalam MV sorry sorry dan menjadikan alasan kakinya terluka untuk tidak mengikut sertakannya dalam kegiatan SS 2 dan juga memberikan alasan bahwa kibum oppa sedang berkonsentrasi untuk mengejar karir aktingnya. Pintar sekali mereka bukan??

 

Dan aku benar – benar jahat. Karena keegoisanku dia menjadi seperti ini.. mianhae chagiya..

 

*****

 

Aku membuka mataku. Kulihat wajahnya yang masih terlelap dengan damai dihadapanku. Kedua tangannya  memelukku pinggangku erat. Dengan perlahan aku melepaskan tangannya dari pinggangku secara hati – hati agar dia tidak terbangun. Lalu aku berjalan keluar kamar menuju dapur untuk membuat sarapan.

 

Saat menutup pintu aku tanpa sengaja melihat kalender yang terpajang di tembok sebelah pintu kamar. Terlihat sebuah lingkaran berbentuk hati  disalah satu tanggal.

 

“ya ampun sebentar lagi ulang tahunnya, bagaimana ini aku lupa kalau sekarang sudah bulan agustus dan sebentar lagi tanggal 21” gumamku panik.  aku ini memang mempunyai kebiasaan tidak tau tanggal, aku bahkan lupa kalau sekarang itu bulan agustus. Bahkan pernah hanya karena melihat tetangga aku yang menanam pohon natal di pot depan ruamahnya aku mengira sebentar lagi natal padahal saat itu masih bulan oktober *ini kebiasaan asli aku loh n ini pengalaman asli aq juga. hehe *

 

 

*****

“oppa kamu mau kan bantu aku?? Yah yah oppa??” rayuku kepada pria yang berada dihadapanku.

 

“sipp.. kamu tenang saja, bagaimanapun dia itu dongsaeng kesayanganku juga jadi nggak ada alasan untuk menolak permintaan mu itu” ucap pria itu sambil tersenyum manis. Melihatnya tersenyum seperti itu membuatnya terlihat semakin tampan. Tapi tetap kibum ku lebih tampan 😀

“gomawo oppa” ucapku senang.

 

Saat ini aku sedang berada di sebuah kafe untuk menemui donghae oppa. Aku mengajak hae oppa karena dia yang paling dekat denganku diantara suju oppadeul yang lain dan kami sudah seperti adik kakak. Aku memintanya datang kesini untuk meminta bantuannya untuk memberi kejutan dihari ulang tahun kibum oppa.

 

“yaudah sekarang aku pulang dulu yah,, oppa juga pergi gih sana” pamitku sambil mengusirnya.

 

“heuh dasar kamu ini, benar- benar dongsaeng kurang ajar!!  Tadi ajah pas ada maunya baik – baikin aku sekarang malah ngusir aku” ucapnya cemberut.

 

“hehe.. aku kan cuma bercanda oppa” ucapku sambil menyengir.

 

“arra arra. Yaudah ayo pulang. Kamu mau aku anter pulang??” tawarnya.

 

“nggak usah oppa aku bawa mobil sendiri ko” balasku.

 

“oyaudah,, annyeong hae min~a hati- hati yah” pamitnya. tidak lupa sebelum pergi dia mengacak rambutku lembut seperti biasanya. Kalau  sekarang ada kibum oppa pasti dia bakal cemberut melihat hal itu karena cemburu.

 

*****

21 Agustus 2011

 

“oppa mau yah nemenin aku pergi nanti malem,, aku beneran pengen beli baju itu” saat ini aku sedang merayu kibum oppa untuk pergi denganku. Namun dia terus saja menolak. walaupun sebenarnya aku berbohong tentang alasan aku mengajaknya pergi

 

Sepanjang hari ini dia selalu saja menekuk wajahnya dan terlihat tidak bersemangat. Berbeda sekali dengan saat dia baru bangun tidur tadi pagi yang terlihat bersemangat. Sepertinya aku berhasil membuatnya bad mood hari ini. Semenjak tadi pagi aku sengaja berpura – pura lupa dengan ulang tahunnya. Setiap dia ingin mengingatkan aku selalu menyela ucapannya dan mengalihkan pembicaraan. Dan lagi aku juga meminta suju oppadeul untuk berpura – pura lupa.

 

“ayo lah oppa” rayuku lagi.

 

“kan masih bisa besok” jawabnya malas.

 

“tapi besok bajunya udah nggak ada oppa,, baju itu kan limited oppa” rayuku lagi. Kali ini aku juga mengeluarkan puppy eye ku.

 

“okay okay” akhirnya dia menyerah juga. Dia memang tidak pernah bisa menolak keinginanku.

“gomawo chagi” ucapku senang kemudian mengecupnya bibirnya singkat. Dia terlihat kaget saat aku melalukan hal itu karena walaupun kami sudah 2 tahun menikah namun aku jarang sekali menciumnya duluan.

 

****

“loh chagi kenapa kita malah ke gedung ini??” tanyanya bingung.

 

“udah deh oppa ikut aku ajah” ucapku kemudian menariknya mengikutiku setelah memastikan bahwa semuanya sudah beres.

 

Aku terus membawanya masuk kedalam gedung. Hingga akhirnya kami masuk kedalam ruangan yang kini sedang di jadikan tempat konser. Dan diatas panggung sudah berdiri suju oppadeul yang baru saja selesai menampilkan lagu terbaru mereka mr. simple. Dia terlihat terkejut.

 

“annyeong semuanya!” ucap hae oppa.

 

“ Seperti yang kalian tau hari ini salah satu member kami ada yang berulang tahun dan kebetulan sekali dia ada di sini” mendadak penonton menjadi riuh saat mengetahui kalau kibum oppa ada disini. Dan mereka berusaha mencari – cari keberadaannya. Namun karena letak kami yang tersembunyi membuat mereka tidak dapat melihat kami.

 

“kibum~a ayo naik ke panggung bersama kami” ajak heechul oppa.

 

Dia masih terlihat terkejut dengan kejadian ini. Dia lalu memendang aku dengan pandangan bertanya.

 

“ayo oppa cepet naik,, mereka sudah menunggu oppa” ucapku tanpa menghiraukan pertanyaannya.

 

Dia kemudian naik keatas panggung. Ketika dia sudah naik keatas panggung semua oppadeul memeluknya dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Dan seluruh ELF yang ada disana juga berteriak mengucakan selamat kepadanya.

 

“ELF kalian pasti merindukan kibummie kan??” teriak leeteuk oppa.

 

“ne!!!” teriak ELF.

 

“kalian pasti ingin melihatnya bernyanyi bersama kami lagi kan??”  Tanya leeteuk oppa lagi. Yang dijawab iya.

 

“bagaimana kalau sekarang kita meminta kibummie untuk bernyanyi bersama kita” mendengar ucapan itu teriakan ELF menggemuru semakin kencang. Dapat aku lihat kibum oppa yang terkejut dan menolak dengan alasan bahwa dia sudah lama tidak bernyanyi namun karena trus di paksa oleh suju oppadeul dan ELF akhirnya dia mau. Kini mereka sedang menyanyikan lagu ‘Haengbok’ bersama. Kibum  oppa dan oppadeul bernyanyi dengan girang diselingi kejahilan mereka yang saling menggoda member lain yang sedang menyanyi. Dia terlihat senang sekali dan dia terus tersenyum. Sudah lama aku tidak melihatnya seperti ini. Dan senyumnya itu akhirnya aku bisa melihatnya lagi.

 

Selesai mereka menyanyi aku lalu naik keatas panggung dan membawakan kue yang telah aku buat sebelumnya. Tidak lupa Suju oppadeul dan seluruh ELF menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

 

“saengil chukae hamnida chagi” ucapku tersenyum manis kearahnya saat aku sudah berada di hadapannya. Sedikit berbisik karena aku tidak ingin ketahuan ELF. Walau mereka terlihat agak bingung saat aku membawa kue ini keatas panggung. Namun hal ini bisa aku tutup – tutupi nanti dengan member alasan kalau aku hanya disuruh suju oppadeul untuk membawakan kue ini.

 

“jadi ini semua rencanamu??” Tanyanya sambil tersenyum senang. Aku menganggukkan kepalaku sebagai jawaban pertanyaannya.

 

“thank you dear, This is the greatest gift for me, I will never forget this” dia tersenyum tulus saat mengatakan hal itu.

 

“ayo make a wish” ucapku lalu kulihat dia memejamkan matanya dan kemudian meniup lilin yang berada diatas kue . setelah itu aku memberikan kuenya kepada hae oppa dan aku bersiap – siap untuk turun dari panggung agar tidak ada yang curiga dengan keberadaanku. Namun baru selangkah aku pergi dia sudah menarik tanganku, mencegahku pergi. Aku pun menatapnya bingung sambil mencoba melepaskan tangannya. Namun bukanya melepaskannya dia malah menggenggam tangaku erat dan tersenyum penuh arti kepadaku. aku bisa melihat tatapan kebingungan diantara ELF disini.

 

“ELF!!!” teriaknya tiba – tiba.

 

“kalian pasti ingin tau permintaanku kan saat make a wish tadi” tanyanya. Aku masih menatapnya bingung.

 

“permintaanku adalah aku ingin kalian bisa mersstui hubunganku dengan wanita yang berada di sampingku ini. Wanita ini adalah wanita yang sangat aku cintai yang kelak akan menjadi ibu dari anak – anakku. Dia adalah istriku. Kami sudah 2 tahun menikah. Aku tau kalian pasti terkejut dengan hal ini. Tapi aku mohon kalian mau merestui kami dan mianhe telah menyembunyikanya kepada kalian” ucapnya sambil mengeratkan gengganman tangannya. bisa kulihat banyak yang terkejut dengan pegakuannya itu.

 

*****

Kurasakan sepasang lengan memeluk pinggangku erat dari belakang kemudian meletakkan dagunya dibahuku.

 

“chagi kenapa kamu melamun di balkon??” bisiknya di telingaku.

 

“aku hanya masih tidak percaya dengan semua ini, semuanya terasa seperti mimpi” ucapku, dapat aku rasakan dia mengecup leherku kemudian membalikkan tubuhku menghadapanya dan tersenyum kepadaku. Lalu dia mendekatkan wajahnya mencium bibirku dan mengulumnya lembut.

 

“semua ini bukan mimpi, jadi percayalah” ucapnya setelah kami melepaskan ciuman kami.

 

Yah dia memang benar, semua ini bukan mimpi.

 

Saat dia mengakui kebenaran tentang hubungan kami banyak ELF yang merestui hubungan kami namun banyak juga yang tidak menerimanya. Selain itu pihak manajemennya menjadi sangat marah dan hampir mengeluarkannya. Namun pada akhirnya sebulan sesudah pengakuan tersebut ELF yang tadinya tidak dapat menerima hal itu mulai dapat menerimanya bahkan mereka meminta agar kibum oppa tidak dikeluarkan. Dan sekarang kibum oppa akhirnya bisa kembali bersama suju oppadeul lagi bahkan kibum oppa akan diikut serta dalam konser SM town di NYC Oktober nanti dan juga di SS 4 nanti *amin ya Allah.. :)*

 

Dan sekarang aku dapat melihat senyum manisnya lagi tanpa harus melihat kesedihan didalam senyumnya itu lagi. Terima kasih Tuhan :).

 

The End

 

 

Fakta Kim Kibum Super Junior Agustus 12, 2011

Filed under: Uncategorized — niebum @ 8:52 pm
Tags:

 

Hayo siapa yang kangen sama yeobo aq ini?? #plakk#

Ini cuma tulisan iseng aq yang lagi kangen berat sama yeobo qu yg satu ini.. hehe..

selama ini entah perasaan aq ajah ato mm menurut kalian juga gitu,, aq ngerasa kalau artikel tentang fakta kibum oppa tuh Cuma ada dikit banget beda sama member yang lain yang bisa ampe 50 fakta bahkan lebih. Makanya aq iseng – iseng ngerangkum fakta – fakta tentang yeobo qu ini dari artikel – artikel yang aq baca dan juga dari variety show kibum oppa yang pernah aq tonton. ^^

ywdah langsung ajah yah..

happy reading.. ^^

  1. Nama mandarin kibum oppa itu Ji Fan.
  2. Nama baratnya itu Bryan Trevor Kim.
  3. 김기범 adalah Hangeul untuk Kim Kibum.
  4. Nama aslinya kibum oppa, Kim Ki Bum mengandung arti : Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung, Kesedihan dan kekurang-sempurnaan, kegembiraan, Sifat ragu-ragu, Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh, Kebodohan.
  5. Kibum oppa lahir tanggal 21 Agustus 1987
  6. Tinggi badannya 179 cm tapi di satu acara variety show (aq lupa namanya) dia ngaku klo tinggi dia sebenernya Cuma 177 cm. (haha dasar,, tp gag apah2 kok oppa justru kita malah jadi serasi #plakkk#)
  7. Kibum oppa itu bergolongan darah A.
  8. Kibum oppa adalah anak tertua di keluarganya. Dia mempunyai seorang saudara perempuan bernama Kim Saehee ( red : Kim Saehui ).



    cantikkan adik ipar aq ini?? hehe
  9. Di beberapa fakta tentang kibum yang aq baca dia itu bukanlah seorang kakak yg dekat dan akrab dengan adiknya  soalnya kibum oppa  pernah tidak mau membalas pesan pribadi dari adiknya itu di Cyworld pribadinya. Tapi kalau aq liat dari percakapan mereka di twitter mereka terlihat cukup dekat kok. (adakah yang setuju dengan saya?? ^^)
  10. Orang tua kibum punya satu komplek restoran iga di LA.
  11. Alasan kibum oppa jadi member super junior itu yaitu saat di Amerika Kibum oppa pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu orang dari SM melihat dia dan akhirnya Kibum oppa ikut audisi dan berhasil.
  12. Kibum oppa itu Member Super Junior yang memiliki ‘Senyum Pembunuh’.
  13. Kibum oppa dilahirkan di Seoul, tapi dia pindah ke California pada usia 10 tahun.
  14. Karena pernah tinggal kibum oppa itu jago ngomong bahasa inggris tapi dia suka ngakunya kalau dia nggak begitu bisa dan udah lupa, padahal jelas2 di twitter dia ngobrol sama adiknya pake bahasa inggris (suka merendah deh yeobo ku ini ^^).
  15. Kibum oppa itu suka kucing, kelinci dan jeruk.
  16. Kibum oppa itu tidak suka sama Tikus, Musim Panas dan musin dingin, Angka 9 dan Apel (padahal angka 9 kan bagus tau oppa -_-).
  17. Kibum oppa selalu mengatakan bahwa menjadi penyanyi adalah kehendak Tuhan.
  18. Wajah dan badan Kibum oppa paling gampang memerah. Dia bakal kayak gitu kalau abis makan makanan pedas atau ketika cuaca sedang panas.
  19. Kibum oppa paling gak kuat muter-muter. Dia pasti langsung pusing dan hilang keseimbangan.
  20. Kibum oppa bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada diem.
  21. Kibum oppa memanjangkan rambutnya untuk keperluan shooting film Joomonjin. Gara-gara itu sekarang dia bersimpati sama cewek berambut panjang.
  22. Heechul oppa memberinya nickname “Snow White”
  23. asal mula nickname “Snow White”  yg diberikan heechul oppa pada kibum oppa, sempat membuat kibum oppa kaget bukan main bahkan, kibum oppa sempat protes habis -habisan sama heechul oppa tapi nggak  lama kemudian, kibum oppa pun akhirnya menerima itu dan mengatakan ” Ok, hyung ” (bener-bener dongsaeng yang penurut,, pantes yeobo qu ini jadi dongsaeng kesayangan heechul oppa ^^)
  24. Kibum oppa pernah bohong tentang umurnya dan pacaran sama cewek yang usianya 9 tahun diatas dia. (heran deh aq ma cewek itu kok bisa2’y ketipu gitu secara tampang kibum kan imut banget hehe)
  25. Dulu kibum oppa sebelum debut pernah bela – belain beli cincin couple buat pacarnya dari setengah uang yang dikasih orang tuanya buat tinggal 2 bulan di korea tapi ceweknya malah putusin dia (mending buat aq ajah deh oppa #plakk#)
  26. Semua orang tahu kibum oppa besar di Los Angeles, CA tapi lebih tepatnya tinggal di daerah Park Lea Sea, CA ( kota kecil di bagian barat Los Angeles).
  27. Kibum oppa juga sempat mengecap pendidikan di LA  tapi ketika memutuskan kembali dan berkarir di korea, dia memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliah nya di korea ataupun di LA. Tapi di benberapa artikel yang aq baca ada juga yang bilang kalau kibum oppa kuliah di Inha University.
  28. Di Super junior kibum oppa terkenal dengan member paling pendiamtapi jangan salah. kibum oppa adalah salah satu member paling RIBUT dan NAKAL. Kalian bisa liat di EHB ep 7 dan 12 sama di yashimanman saat dia jadi bintang tamu dengan eunhyuk dan diacara yang sama cuma sama siwon (terus masih ada lagi tapi aq lupa hehe)
  29. Kibum oppa itu merupakan dongsaeng kesayangan semua member suju  mau bagaimanapun kibum oppa yang sekarang, tetap dia sangat dicemaskan oleh semua member. Secara kibum oppa sudah dikenal dan menjadi dongsaeng paling bontot member – meber super junior dari mereka trainne, debut, bahkan sampai sekarang ( walaupun sudah ada kyuhyun dan henry oppa)
  30. Kibum sangat suka memakai tas selempang di samping jika kemanapun dia pergi/konser suju/ dll ^^
  31. Kibum oppa itu adalah member yg manis, menurut leeteuk oppa. Soalnya sewaktu – waktu leeteuk oppa sering melihat kibum oppa merasa rindu dan menangis karna harus jauh dari keluarganya sendiri yg berada jauh di LA. jika ada member yang melihatnya menangis kibum oppa bakalan langsung tersenyum dan mengatakan ” aku baik-baik saja ” (bener – bener dongsaeng yang manis).
  32. Kibum oppa sangat tidak ingin di sorot kamera jika tdk menggunakan MAKE UP( dalam istilah lain, saat bangun tidur tiba – tiba ada kamera yg nyorot dia).
  33. Kim Saehee, adik kibum oppa pernah mengucapkan kata ” dont be sick ” di cyworldnya untuk sang kakak  dan itu dia ucapkan di awal dan akhir kalimat pesan yg di tulisnya  ( artinya, saehee perhatian banget sama kibum oppa).
  34. Kibum mulai jarang menggunakan cyworld nya saat tahun 2008.
  35. Kibum oppa pernah kecelakaan mobil dengan donghae oppa pada tahun 2006 tapi mereka hanya mengalami cedera kecil meskipun harus mendapat perawatan di rumah sakit selama 5 hari  ( fakta yang satu ini memang sengaja ditutup – tutupin sama pihak manajemen mereka tapi gimanapun, tidak sedikit elf yang akhirnya tahu mengenai hal ini ).
  36. Salah satu barang kesukaaan kibum oppa yang tidak pernah dia tinggal kemanapun, yaitu Ponselnya (kita samaan dund oppa hehe)
  37. Kibum oppa itu adalah salah satu dari beberapa member yang merokok (aq sempet agak syok pas tau tapi biarin deh namanya juga cowok ^^).
  38. Kibum oppa bukalah pemakai sumpit yang baik itu semua di akibatkan pergelangan tangannya yang cedera sewaktu kecelakaan dengan donghae tahun 2006 dulu dan itu menyebabkan tangan kibum oppasering terasa kaku jika menggapit/menggenggam sumpit dengan benar.
  39. Kibum oppa merupakan member yang memiliki IQ paling tinggi di super junior. IQ-nya 138.
  40. Saat di LA dulu kibum sekolah di Santa Monica. Sekolah ini yang jadi tempat syuting film 17 again.
  41. Aq pernah baca kalau onnie kesayangan aq Kim So Eun teman dekat sama kibum oppa,, ntu sama aja artinya kalau mereka berdua dekat kan?? Senangnya aq ternyata 2 bias aq deket ^^
  42. Untuk selera makanan kibum itu nerima apa adanya, bisa makan apapun sebanyak mungkin.Tapi klo lagi ada kerjaan dia membatasi jumlah makannya.
  43. “Super Junior masih menjadi favoritku. Walaupun aku tidak bisa tampil di panggung bersama yang lain, hatiku masih ada bersama 12 member. Percayalah padaku.” Ini kutipan ucapan kibum saat banyak orang yang berpikir kalau dia udah keluar dari suju (wlo ampe album kelima ini kamu masih belum ikutan aq masih percaya kamu ko oppa :D)
  44. kibum ada di urutan 10 untuk peringkat vocal yang ada di super junior yang hasilnya di tentuin sama staf SMent (2010)
  45. untuk peringkat fans terbanyak secara individu dari semua idola kibum ada di urutan 28,, sedangkan kalau dihitung dari member super junior dia ada di urutan 7 (wah ternyata walau yeobo ku ini udah lama ngilang tapi masih banyak yang ngefans sama dia ^^)
  46. kibum oppa merupakan member yg tidak sadar kamera. maksudnya, dia tidak akan sadar jika kamera sudah menyorotnya  tapi, jika sadar diaa akan merasa malu dan gugup untuk berbicara dan hanya memberikan senyum pada kamera. (mungkin karena ini dia jadi keliatan kaya pendiam??)
  47. kibum oppa tidak pernah menganggap dia adalah magnae. oleh sebab itu tidak heran jika kibum oppa tidak keberatan sama sekali posisi magnaenya di geser oleh kyuhyun dan ryeowook oppa.
  48. Kibum oppa itu merupakan teman bermain strafcraft yg terbaik ke 3 bagi kyuhyun oppa. sebelumnya di posisi pertama dan dua di raih oleh heechul dan eunhyuk oppa.
  49. Kibum oppa salah satu member yang pintar bermain gitar dan piano.
  50. Kibum oppa itu adik kesayangan donghae dan heechul oppa di super junior.
  51. Kibum oppa  bukan pengendara sepeda motor yg baik. Dia lebih nyaman menggunakan mobil pribadinya sendiri.
  52. Saat kibum oppa ke dorm super junior kyuhyun oppa selalu memintanya untuk tidur bareng dia. Alasanya bau tubuh kibum itu sama kayak wangi ayah kyuhyun oppa.
  53. Menurut pendapat staf perempuan SMent ketampanan kibum oppa itu ada diururan ke 3 setelah siwon dan Han Geng oppa (2010),, menurut mereka kibum oppa itu tampak seperti seorang pangeran yang dingin. Kadang dia tampak kejam. Meskipun ia adalah orang diam, tapi dia benar-benar orang baik.
  54. Kalo di panggung biasanya dia sering banget jail-jailan sama Heechul dan Donghae oppa.
  55. Sering ngetawain Kangin oppa kalo lagi kesalahan dalam menari di panggung.
  56. Suka memegang philtrum Yesung oppa kalo Yesung oppa berada di sebelahnya. Makannya Yesung jarang mau berdiri ato duduk dekat Kibum oppa saat acara apapun (kok jadi ketularan yesung oppa gitu yah?? -_-
  57. Dia termasuk tipe jayus. Alias garing. Tiap ngelelucon pasti nggak ada yang ketawa.
  58. Walau donghae oppa lebih tua dari kibum oppa tapi kibum oppa merasa kalau dia itu yang justru hyung donghae oppa dan kibum oppa yang seharusnya melindungi donghae oppa.
  59. Kibum oppa ini adalah orang ke 2 di super junior yang paling kuat minum setelah kangin oppa (nggak nyangka aq orang sekalem ini ternyata kuat minum hehe)
  60. Kibum oppa ini tipe cowok yang gentle, saat ngedate oppa selalu yang membayar, oppa nggak suka kalau cewek itu yang membayar.
  61. Kibum oppa yang keliatan pendiam bisa berubah kalau deket – deket heechul oppa.
  62. Kibum adalah orang yang pendiam namun dia terkadang adalah orang yang mampu bikin member lain ngakak.
  63. Sifat kibum oppa ke ceweknya tergantung bagaimana ceweknya, kalau cewek itu tipe yang aktif dan tau segalanya maka dia bakal pura2 tidak tau, nah kalau cewek itu tipe yang pemalu maka dia bakal lebih aktif.
  64. Di super junior kibum oppa ini di couple-in sama donghae oppa (kihae), heechul oppa (heebum) dan sama siwon oppa (sibum).








  65. Di happy day with super junior kibum oppa di pilih sebagai member yang paling nggak bisa meniru seseorang  menurut member seper junior yang lain.
  66. Heechul oppa pernah meminta Kibum oppa untuk berlatih ciuman dengannya selama 3 bulan berturut-turut gara – gara pacar heechul oppa bilang klo heechul “kisser” yang payah (huaa.. kenapa nggak minta sama aq ajah sie oppa #plakk).
  67. Cewek ideal kibum oppa itu cewek dengan mata yang indah dan memberikan perasaan kepadanya waktu melihatnya (wah aq banget tuh #plakk#).
  68. Kibum oppa barengan sama siwon, heechul dan han geng oppa dijulukin F4 nya super junior.


Berhubung aq lagi baik jadi aku kasih bonus foto yeobo qu ini dari kecil sampai sekarang ^^
























 

[FF] (YeonMin Couple) First Kiss Juli 13, 2011

Filed under: DBSK,Fanfiction,One Shoot — niebum @ 8:26 pm

Cast :

 

Shim Changmin

 

Kim Chaeyeon (Author)

 

sebenernya ff ini udah lama aq bikin tapi berhubung kemarin2 aq lagi sibuk jadi baru sekarang aq sempet publish .. hehe…

ff ini masih bagian dari cerita yeonmin couple.. ^^

happy reading.. ^^

 

****

TVXQ’s Yunho & Changmin ceritakan tentang pengalaman ciuman mereka

Pada 14 April, TVXQ jadi guest star di TVN “Taxi” dan mengungkapkan cerita tentang kehidupan cinta mereka. Ketika ditanya pada usia berapa mereka melakukan ciuman pertama , Changmin menjawab, “Lima tahun lalu, di depan rumah pacar saya ketika saya sedang pulang.”

 

“pacar?? Huh dasar pembohong!!” saat ini aku sedang iseng – iseng searching berita – berita tentang cowok menyebalkan itu, tidak sengaja aku melihat atrikel ini. Aku jadi ingat dengan kejadian itu…

 

Kalian sudah tau kan kalau aku sangat dekat dengan atris – artis SM tetapi apa kalian tau kalau sebenarnya aku adalah mantan trainee SM?? Pasti kalian tidak menyangka yah?? Aku ini memang tadinya adalah trainee SM bahkan rencananya aku akan dimasukkan kedalam girlband SNSD namun aku menolaknya dan memutuskan untuk keluar karena aku ingin focus ke pendidikanku. Kalian tau sendirikan bagaimana kerasnya pelatihan SM. Sedikit menyesal sih, apalagi saat melihat bagaimana kepopuleran SNSD sekarang tetapi bukankah kita tidak boleh menyesali apa yang menjadi pilihan kita??. Nah kejadian itu berasal dari sini, saat aku masih menjadi trainee SM…

 

FlashBack

 

5 Tahun lalu

 

“annyeong semuanya” seru The One songsaenim. Beliau adlah guru vocal aku dan anak – anak traine yang lainnya. Beliau itu adalah seorang penyanyi senior di korea. Suaranya sangat bagus sekali. Sekali – kali kalian harus mendengarnya bernyanyi,, kalian pasti akan terpesona dengan suaranya.

 

“annyeong songsaenim” ujar kami semua

 

“sebelumnya saya ingin meminta maaf terlebih dahulu ke kalian karena hari ini saya tidak dapat mengajar kalian karena ada urusan mendadak, oleh karena itu hari ini kalian akan digantikan oleh murid saya, kalian pasti akan sangat senang dengannya, dia merupakan member DBSK shim Changmin” mendengar nama yang akan mengajar vocal kami sekarang mendadak semua anak dikelas menjadi rebut membicarakannya terutama anak – anak wanita. Hadoh benar – benar norak. Apa juga bagusnya anak menyebalkan itu. Aku saja waktu pertama kali dikenalkan dengan dia oleh Junsu oppa sudah tidak suka dengannya.

 

“chae yeon tadi The One songsaenim bilang apa?? Changmin mau mengajar kita hari ini??” Tanya soo ra tiba – tiba.

 

“ne” jawabku malas.

 

“huwaaaa!!!!” teriaknya tiba – tiba. Dia itu selalu saja telat. Padahal kan anak – anak sudah ribut dari tadi tapi dia baru sadar sekarang. Oya dia kenalkan, dia itu Kim Soo Ra,, sahabat aku. Aku , dia dan yoo jin sudah bersahabat sejak kami SMP. Dia sangat ngefans dengan changmin bahkan alasan dia menjadi trainee SM adalah karena ingihn bertemu dengan changmin. Huh aku bingung deh dengan dia,, apa sih yang dia suka dari cowok menyebalkan itu?? Memang sih walau tidak suka tetapi harus aku akui dia tampan dan suaranya bagus tapi kan kelakuannya itu loh,, huh benar – benar menyebalkan. Oya dan satu lagi yang aku herankan dari soo ra,, kenapa dia tidak meminta bantuanku saja kalau hanya ingin bertemu dengan changmin. Dia kan tau kalau oppa ku itu juga member DBSK. Bahkan aku saja bisa bertemu dengan Kibum super junior karena bantuan oppaku. Atau jangan – jangan dia belum berpikir tentang itu?? Dia kan suka lambat mikir *piss cahya Y^^…hehe*

 

“aduh ngapain sih kamu teriak – teriak kayak gitu?? Bisa budge nih kuping aku!!” teriakku kesal

 

“yaampun aku gag lagi mimpikan?? Changmin ku mau mengajar kita” ujarnya sambil tertawa girang. Huh benar – benar norak.

 

“enggak!! Dan kamu bisa nggak sih biasa aja” ujarku lagi.

 

“hehe.. mian aku terlalu senang. Akhirnya aku bisa bertemu dengan pujaan hatiku” ucapnya senang sambil membentangkan tangannya senang.

 

“aduh” ucap seseorang saat tangan soo ra tidak sengaja mengenai badan orang tersebut.

 

“mi…” ucapan soo ra terpotong saat melihat orang itu. Dia tiba – tiba terdiam sambil terus memandang wajah orang itu.

 

“hey!!!hey!!!” ucap orang itu sambil mengibas – ngibaskan tanghannya didepan muka soo ran. Tetapi dia tetap diam memandang orang itu.

 

“soo ra?? Kamu nggak apa – apa??” Tanya ku kuatir tetapi dia tetap diam saja. Aku jadi semakin kuatir. Nggak mungkin kan dia kesurupan?? Mana ada setan disini.

 

“hyaa!! Kamu apain temen aku??” bentakku ke orang itu yang nggak lain adalah cowok menyebalkan yang bernama Shim Changmin.

 

“mana aku tau,, tiba – tiba ajah dia begitu” ucapnya cuek kemudian meninggalkan kami. Huh benar – benar menyebalkan dia.

 

“soo ra –ah!! Hey sadar!!” ucapku lagi sambil menepuk- nepuk pipinya.

 

“Changmin?? Dia changmin” ucap soo ra toba – tiba.

 

“ne??” bingungku.

 

“aku nggak mimpi kan??” tanyanya sambil memandang mataku dengan tatapan bertanya.

 

“iah kamu nggak mimpi,, udah ayo kita masih harus latihan vocal” ucapkku malas. Jadi gara – gara itu dia tiba – tiba jadi begitu. Dasar anak ini. Sudah seperti bertemu dengan Robert Pattinson aja. T.T

 

Dan begitulah jadinya, changmin mengajar kami latihan vocal. Dan soo ra dia terus saja memandang wajah changmin tanpa berkedip sekalipun. Benar – benar hebat anak itu.

 

“chae yeon – ssi sekarang giliran kamu” ucap changmin tiba – tiba.

 

“ne” jawabkku kemudian berjala kearahnya.

 

“coba kamu nyanyikan lagu ini” ucapnya sambil memberikan aku sebuah kertas yang berisi lagu.

 

“stop!!” ucapnya tiba – tiba menghentikan nyanyianku.

 

“nada kamu kurang pas,, coba kamu ulang yang ini” aku mengkerutkan keningku. Menurutku nada yang aku ambil sudah pas. Tetapi sudahlah mungkin benar perkataannya. Aku memulai menyanyikan bagian yang disuruhnya diulang.

 

“stop!!!” ucapnya lagi.

 

“coba ulang yang ini,, nada kamu kurang pas” huh?? Salah lagi?? Perasaan sudah benar. Aku ulang lagi bagian yang dia suruh.

 

“stop!! Coba ulang bagian ini” ucapnya lagi. Ini sudah ketiga kalinya dia menyuruhku berhenti dan mengulang. Memang apa sih yang salah denganku?? Aku sudah benar dalam membawakannya. Bahkan The One songsaenim saja tidak pernah mempermasalahkan ku saat bernyanyi, dia selalu bilang aku sempurna salam menyanyi karena aku menuruni suara yang sama dengan oppaku.

 

“hyaa!! Dari tadi kamu menyuruhku ulang – ulang terus,, memang dimana kesalahanku?? Setau aku dari tadi aku tidak ada yang salah baik dari nada, pengambilan suara, nafas, intonasi, maupun yang lainnya” ujarku kesal.

 

“udah turutin ajah kata – kata aku” ucapnya cuek.

 

“aku nggak mau!!” tegaskku

 

“oya?? kamu lupa kalau sekarang aku sedang mejadi pelatih vokalmu” ucapnnya sambil tersenyum licik.

 

“huh… dasar menyebalkan” ucakku sambil menatapnya tajam.

 

“haha… jadi chae yeon – ssi kamu nggak mau menuruti perintah pelatihmu ini???” ucapnnya lagi masih dengan senyum liciknya.

 

Akhirnya aku menuruti perintahnya. Dan dia terus saja menyeruhku mengulang – ulang lagu yang aku nyanyikan. Entah sudah berapa kali dia menyuruhku. Huh benar – benar menyebalkan. Pasti dia sedang mengerjaiku. Liat aja aku pasti bakalan ngebalas dia suatu saat nanti.

 

****

 

Akhirnya selesai juga latihan yang menyebalkan itu selesai juga. Bisa gila aku kalau terus – terusan dilatih sama dia. Huh…

Sekarang aku sedang menunggu junsu oppa menjemputku di kantin gedung SM karena walaupun aku sudah masuk SMA tetapi tetap saja oppaku itu selalu mengentar jemputkku. Sebenarnya aku ingin pulang sendiri tetapi oppaku itu selalu saja memaksa dan aku malas kalau harus mendengar ceramahnya itu kalau aku menolak,, bisa – bisa 1 hari sesudahnya ceramah oppa baru selesai. Tapi kenapa sampai sekarang junsu oppa belum jemput juga yah,, sudah lewat 30 menit. Biasanya walaupun sibuk junsu oppa nggak pernah telat jemput aku.

 

“ayo kita pulang” ucap seseorang.

 

“hah??” ucapkku bingung.

 

“apa junsu hyung tidak bilang?? Tadi dia memintaku mengantarmu pulang karena hyung ada urusan mendadak” ucapnya.

 

“hah masa?? Yaudah aku pulang sendiri ajah” ucapkku kemudian melangkah pergi. Aku malas kalau harus diantar pulang oleh cowok menyebalkan itu. Tetapi tiba – tiba dia menarik tanganku pergi.

 

“udah kamu pulang sama aku. Aku malas kalau sampai diceramahin sama junsu hyung karena tidak mengantarmu pulang” ujarnya ketus sambil terus menarik tanganku kearah parkiran.

 

“aku nggak mau!! Aku bisa pulang sendiri!! Teriakku sambil mencoba melepaskan gengamannya tetapi dia sama sekali tidak mau melepaskan pegangannya dan terus saja menarikku. Akhirnya karena lelah aku menyerah mengikutinya. Dia itu selalu saja berbuat seenaknya. Huh…

 

****

 

Selama perjalanan pulang kerumahku aku hanya diam sambil memandang kearah luar lewat jendela mobil disampingku. Sedangkan dia hanya diam menyetir.

 

Hoammmm…. Aku ngantuk sekali. Akhir – akhir ini jadwal latihanku sangat padat sekali selain itu tugas – tugas sekolah juga banyak. Tidak terasa akhirnya aku memejamkan mataku tertidur.

 

****

 

“chae yeon –ah” samar – samar aku mendengar suara seseorang yang memanggil namaku sambil menepuk – nepuk pipiku pelan. Masih dengan mata terpejam aku mencoba bangun namun tiba – tiba…

 

CUP….

 

Aku merasa seperti ada benda dingin yang menyentuh bibirku. ku buka perlahan mataku untuk melihatnya dan ternyata….

 

“hyaaa….!!!!” Teriakku saat melihat apa yang terjadi. Bibirku dan bibir cowok menyebalkan itu saling bersentuhan. Buru – buru aku mendorongnya.

 

“hyaaa!!! Apa yang kamu lakukan??!!! Huwaa… ciuman pertamaku!!!!” teriakku marah sambil memukul – mukulnya. Aku tidak terima ciuman pertamaku direbut olehnya. Selama ini aku selalu membayangkan kalau ciuman pertamaku ini bersama dengan orang yang aku cintai. Tapi sekarang??? Kenapa harus dengan cowok menyebalkan ini???

 

“hyaaa berhenti mukulin aku!!! Aku nggak ngapa – ngapain!!! Aku cuma bangunin kamu eh tau – taunya kamu bangun dan malah nyium aku!!!” teriaknya tidak kalah keras sambil menahan tangan ku yang aku gunakan untuk memukulnya.

 

“huwaaa…. Ciuman pertamaku!!! Kamu itu memang menyebalkan!!” teriakku lagi sambil mencoba untuk memukulnya lagi tapi dia menahan tanganku.

 

“hyaaa!!!!kamu pikir itu cuma ciuman pertamamu??!! Itu juga ciuman pertamaku tau!!!” teriaknya kesal.

 

“Mwo?? Bohong!!” ucapku tidak percaya.

 

“kamu itu bisa tidak sih percaya sama aku??!!” ucapnya kesal.

 

“Tapi aku pernah baca artikel tentang kamu, disitu dibilang kalau ciuman pertama kamu itu udah diambil sama jaejong oppa” ucapkku lagi tidak mau kalah.

 

“hyaa!!! Itu tidak masuk hitungan!! Lagi itu kan karena keisengan hyung!! Aku tuh normal tau!!” teriaknya kesal sambil menatapku.

 

“tapi kan….” Aku tidak melanjutkan ucapanku merasakan kalau auranya tiba – tiba berubah. Auranya seperti aura pembunuh.

 

Glekk… sepertinya aku baru saja membangunkan evil…. Huwaaa!!!

 

FlashBack End

 

Dan begitulah ceritanya. Hidup itu memang tidak ada yang tau yah bagaimana akhirnya. Dulu aku sangat tidak terima ciuman pertamaku direbut olehnya, si cowok paling menyebalkan. Tetapi sekarang justru aku bersyukur karena ciuman pertamaku ini sudah direbut olehnya. Oleh lelaki yang aku cintai persis seperti impianku. Yah walaupun saat itu aku belum mencintainya. Oiya kalian jangan berpikir kalau setelah kejadian itu kami jadian. Kami baru jadian beberapa bulan ini. Kalau kalian ingin tau bagaimana kami bisa menjadi seapasang kekasih baca kisahku dengannya di ff selanjutnya yah… Hehe…

 

The End

 

 

 

 

 

[FF] (YeonMin Couple) Jealous?? Mei 22, 2011


Cast :

Shim Changmin

Kim Chaeyeon (Author)

aq lagi bqn project ff baru nih.. ff tentang “YeonMin” couple itu singkatan nama dari Chae Yeon n Changmin. Kim Chaeyeon itu nama korea aq juga selain Kim Haemin  tapi nama ini khusus cuma buat Changmin doang.. hehe.. semoga pada suka sama ceritanya yah.. 😉

****

Chaeyeon POV

5 member temuda yang menjadi pemimpin di grup mereka versi pop in soul arirang…

Aigo… cowok menyebalkan itu ada diperingkat 4,, sepertinya pesonanya benar – benar sudah mulai pudar bahkan kyu saja bisa mengalahkan dia.. haha…

Tapi apa – apaan itu?? Kata – katanya bahkan lebih kuat dari sang leader u-know?? Hah jelas saja. Siapa juga yang mau disemprot dengan kata – kata tajamnya itu,, belum lagi kalau dia sudah ngomel – ngomel,, siapa juga yang akan tahan…

“kenapa kamu senyum – senyum begitu??” Tanya seseorang. Kemudian dia duduk disampingku yang kini sedang duduk disofa menonton tv .

“ooh.. oppa… ini aku sedang nonton arirang,, oppa tau tidak dia ada diperingkat 4 dari 5 maknae yang menjadi pemimpin grup mereka. Sepertinya pesonanya benar – benar sudah pudar. Haha..”

“dasar kamu ini tega sekali mentertawakan pacarmu sendiri”

“biarin aja ah oppa,, lagi salahnya sendiri kenapa dia begitu menyebalkan!!”

“dasar.. yasudah,, oppa mau pergi dulu,, kamu hati – hati yang dirumah,, kalau ada apa – apa cepet telpon oppa” huh mulai lagi deh sifat sister complexnya.

“oppa aku sudah besar ,, oppa tenang ajah nggak usah kwatir begitu” ucapku sambil mengerucutkan bibirku.

“hehe… mian oppa suka lupa kalau dongsaeng kesayangan oppa ini sudah besar” ucapnya sambil mengusap rambutku lembut.

“memang oppa mau pergi kemana sih??” tanyaku.

“biasa. Oppa mau ngedate sama yoojin ku tersayang”

“huh dasar oppa nggak ada hari tanpa yoojin”

“biarin,, yaudah ah oppa peri dulu. Annyeong” tidak lupa oppa mencium keningku sebelum pergi.

Oh iya aq lupa memperkenalkan diriku. Kim Chaeyeon imnida. Aku kini tengah menjadi mahasiswa jurusan ekonomi di universitas seoul.  Dan oppa ku tadi bernama Kim Junsu. Yupz… kalian benar dia Junsu DBSK. Jadi kalau kalian pengen bisa dekat dengan oppa ku itu kalian bisa minta tolong ke aku walaupun akhirnya kalian pasti akan kecewa karena diam – diam oppa ku itu sudah memiliki seorang yeoja chinggu atau lebih tepatnya tunangan. Kalian pasti bertanya – tanya siapa wanita beruntung itu?? Wanita beruntung itu adalah sahabatku Kim Yoojin. Awalnya aku sulit percaya kalau sahabatku bakalan jadi kakak iparku sendiri. Tetapi aku senang setidaknya aku sudah tau bagaimana dia jadi aku tidak perlu cemas lagi dengan oppa ku itu. 😀

Kalian pasti juga penasaran siapa cowok menyebalkan yang menjadi namja chinguku kan??. Tetapi sebelumnya aku mohon dengan sangat kepada kalian jangan bunuh aku yah kalau kalian tau siapa dia,, okey?? Dia…. Shim Changmin. Yupz… dia si magnae DBSK. Kalian pasti bertanya padaku kenapa aku bisa mengatakan cowok yang sangat diidolakan oleh hampir seluruh wanita di asia bahkan di dunia itu bisa aku bilang cowok menyebalkan,, iah kan?? Itu karena dia memang menyebalkan.. haha…

****

Huh hari ini benar – benar membosankan. Junsu oppa dari tadi siang belum pulang juga dengan yoojin. Ngapain aja sie mereka?? Mau ngegosip dengan Hyun hwa tapi dia sekarang sedang merawat kyu yang habis kecelakaan.. Iah.. iah kalian benar,, kyu yang aku maksud tadi kyuhyun super junior.

Min Young sekarang sedang di Mokpo mengujungi calon mertuanya dengan hae oppa. hadoh.. kalian bisa mendengarkan ceritaku dulu sampai akhir tidak sie?? Iah.. kalian benar,, hae yang aku maksud itu donghae super junior.. sekarang bisa kita balik ke cerita awal lagi kan??

Kalau Hyun Mi sekarang sedang bulan madu dengan jonghyun. Hadoh kalian itu,, bisa diam nggak sih?? Jangan nanya – nanya ke aku terus. Jonghyun yang aku sebutin itu jonghyun shinee bukan jonghyun cn blue,, kalau jonghyun cn blue mah itu dah punya aku #author maruk. Haha#. Kalian kaget yah?? Sebenarnya nggak usah kaget gitu juga karena sebenarnya skandal jonghyun dan se kyung itu cuma akal – akalan manajemen untuk menutup – nutupi rencana pernikahan jonghyun. Sebulan yang lalu mereka baru saja menikah. Dan karena kesibukan jonghyun jadi baru sekarang mereka bisa berbulan madu. Aku harap pulang dari bulan madu ini mereka memberiku keponakan. Aigo.. pasti lucu sekali. Hehe…

BTW kenapa aku jadi biang gosip kayak gini. Oiyah kalian jangan bilang siapa – siapa semua yang aku bilang tadi yah,, bisa – bisa aku dibunuh sama mereka semua,, mereka itu kan pada kejam – kejam #hehe#… dan cowok menyebalkan itu?? Sekarang dia sedang asik pemotretan foto pre wedding dengan IU. Huh menyebalkan sekali!!!

Drttt….drttt….

Babo namja calling

 

yeobseo” ucapku malas

hai mrs. shim” ucapnya suara disebrang telpon

“yes mr. shim” jawabku.

besok kamu harus menemaniku pergi keacara ulang tahun sooman songsaenim.  Kamu nggak boleh nolak. Aku jemput kamu jam 7 okay??. Aku rasa sudah dulu. Aku masih harus pemotretan dengan IU dan model cantik lainya. Annyeong mrs. Shim” dia memutuskan telpon sesudahnya tanpa mendengar jawabanku terlebih dahulu.

Huhu selalu saja begitu. Dia selalu berbuat seenaknya. Dan apa itu Aku masih harus pemotretan dengan IU dan model cantik lainya?? Huh dia pikir dia keren?? Mau membuatku cemburu?? Tidak akan!!

Oiya Kalian pasti bingung kenapa aku meanggilnya mr. shim dan dia memanggilku mrs. Shim. Itu adalah panggilan sayang kami. Aneh memang. Dimulai dari dia dulu yang memanggilku seperti itu . aku masih ingat jawabannya saat aku tanyakan kenapa dia memanggilku mrs. Shim padahal seharusnya mrs. Kim dia menjawab “karena kamu yang nantinya akan menjadi pendampingku hingga akhir,, dan jangan harap aku akan memanggilmu mrs. Kim karena sampai kapan pun aku tidak akan menyerahkan mu kepada laki – laki lain bermarga kim atau pun kepada lelaki lainnya” walaupun saat itu dia mengucapkannya dengan nada egois tapi bagiku itu kata – kata itu sangat manis. Dia itu walapupun menyebalkan tetapi dia juga bisa romantis dan berkata mains. Oh yah kalian jangan bilang seperti itu kedia yah,, bisa GR dia nanti..

****

“waw kamu terlihat sangat cantik mrs. Shim” ucapnya saat aku membuka pintuku saat dia menjemputku. Tidak lupa dia mengecup pipiku.

“kapan sie aku tidak cantik” ucapkku sambil memeletkan lidahku.

“huh dasar kamu narsis” ucapnya sambil mencubit gemas pipiku. Ini kebiasaannya saat gemas denganku.

“aww… sakit tau,, nanti dandananku rusak” ucapku cemberut.

“hehe… mian mrs. Shim ku sayang. Kajja!!” ajaknya sambil merangkul pinggangku pergi.

****

@ pesta

Banyak sekali artis – artis SM yang datang ke acara ini. Tidak heran karena acara ini merupakan acara perayaan ulang tahun pendiri SM. Tadi saja aku bertemu dengan junsu oppa dan yoojin, mereka benar – benar tampak serasi. Aku juga tadi bertemu dengan hyun hwa dan kyuhyun. Sepertinya lukanya sudah sembuh. Hyun hwa benar – benar telaten merawatnya. Mereka tadi tampil serasi dengan kostum yang aku yakin dirancang oleh hyun hwa sendiri untuk mereka berdua. Mungkin lain kali aku harus memintanya untuk merancang baju untuk ku dan changmin. Disini aku tidak melihat hyun mi dan jonghyun sepertinya mereka belum pulang bulan madu. Semoga saja mereka benar – benar memberiku keponakan. Haha…Oh iya dipesta ini wartawan dilarang datang sehingga semua tamu yang datang disini bisa membawa pasangannya tanpa takut ketahuan.

“youngiie” teriak changmin tiba – tiba saat dia melihat min young yang sedang berdiri sendiri.

“hai minnie oppa,, hai yeon-na” ucap min young menghampiri kami.

“hai” jawabku.

“hae hyung man?? Kok kamu sendirian??” Tanya changmin.

“hae oppa sedang bersama anak – anak suju yang lain”

“oh iya aku dengar kemarin kamu habis ke mokpo??” goda changmin.

“hehe.. iah” min young menjawab dengan tersipu malu.

“cie.. bagaimana rasanya berjumpa dengan calon mertua??” goda changmin lagi.

Dan begitulah, cowok menyebalkan itu asik berbicara dan bercanda dengan min young tanpa ingat kalau ada aku disini. Huh menyebalkan!! Aku sudah seperti patung bagi mereka.

“hai chagi,, mian aku lama yah” ucap hae oppa yang tiba – tiba datang sambil merangkul pinggang dan mengecup pipi min young mesra.

“tidak ko oppa,,  Minnie oppa kami pergi dulu yah,, annyeong” pamitnya kemudian pergi sambil bergandeng mesra dengan hae oppa.

“berbinar – binar sekali sih yang habis berbincang – bincang dengan mantan” godaku saat min young dan hae oppa sudah menjauh pergi.

“huh?? Kamu cemburu??” ucapnya sambil tertawa jahil.

“mwo?? Siapa yang cemburu? Aku?? Tidak akan!!”

“ayolah mrs. Shim akui saja,, kamu cemburu kan??”

“tidak!!” ucapku tegas. Sial!! Dia benar – benar menyebalkan!!

“sudahlah mengaku saja,, lagi min young itu kan temanmu dan dia sudah punya hae hyung sedangkan aku sudah punya kamu,, iah kan??” godanya lagi.

“tapi tetap saja dia mantanmu” gumamku pelan tetapi sepertinya tidak cukup pelan hingga dia bisa mendengarnya.

“haha… tuh kan ketauan,, kamu cemburukan??” godanya lagi. Kini dengan tertawa kencang. Dia benar – benar membuatku malu.

“udah aku bilang enggak!!” ucapku tegas sambil menutupi rasa maluku. Kemudian aku buru – buru meninggalkannya sebelum dia membuatku lebih malu lagi. Dia masih saja mengikutiku dari elakang sambil memanggil – manggilku. Tidak sengaja aku melihat minho,, yupz minho shinee sedang berdiri sendiri. Tiba – tiba muncul sebuah ide diotakku.

“mr. shim lihat pembalasanku” batinku tidak lupa dengan senyum licikku.

“minho-ya!!” panggilku. Kulirik cowok menyebalkan itu sebentar saat aku meneriakan nama minho. Dia terlihat sedikit kaget dan menhentikan langkahnya.

“oh hai yeon-na” ucapnya tidak lupa dengan senyum karismatik yang selama ini selalu digilai oleh para wanita termasuk aku. Hehe…

“sendirian aja??” tanyaku dengan nada manja,, kulirik cowok menyebalkan itu dia sepertinya sudah mulai kelihatan kesal. Haha..

“iah nih,, kamu sendiri?? Bukannya itu changmin hyung??” tanyanya.

“biarkan saja,, aku sedang sebal dengannya. Hey kamu mau kan bantuin aku” pintaku.

“bantuin apa??” dia mengkerutkan keningnya bingung.

“bantuin aku buat cowok menyebalkan itu cemburu. Mau kan?? Yah??” pintaku sambil mengeluarkan puppy eye ku.

“tapi nanti bisa – bisa aku diamuk changmin hyung” ucapnya ragu –ragu.

“udah tenang ajah,, itu urusanku,, dia nggak akan berani. Mau kan?? Yah??yah??” bujukku lagi.

“huh baiklah. Dasar kamu ini benar – benar evil” ucapnya akhirnya.

Dan dimulailah pembalasanku. Aku berpura – pura bermanjaan dengan minho. Sesekali aku mengapit lengan minho mesra. Kuintip cowok menyebalkan itu. Sepertinya sekarang dia benar – benar masuk kedalam perangkapku. Dia terlihat sangat kesal. Haha…

“hya…!!!!” teriakku. Cowok menyebalkan itu tiba – tiba menarik paksa ku menjauh dari minho. Kami seketika menjadi pusat perhatian orang – orang. Aku berkali – kali mencoba melepaskan genggamannya tetapi tidak bisa,, tenaganya benar – benar besar. Dia menarikku keluar gedug kearah mobilnya. Kemudian menghempaskanku kedalam mobilnya dengan kasar setelah itu dia masuk kedalam mobil.

“hyaa…!!! Apa –apan sih kamu??” teriakku sambil mengusap tanganku yang memerah sakit karena perlakuannya tadi.

“aku yang seharusnya bertanya seperti itu,, kamu yang apa –apaan?? Kamu ngapain deket – deket sama minho kayak gitu?? Mau bikin aku cemburu hah??” ucapnya emosi.

“kalau iah kenapa?? Kamu cemburu??” tantangku.

“kenapa?? iyah aku cemburu!! Aku nggak suka kamu deket – deket sama cowok lain terutama minho,, kamu tau sendiri kan dia itu udah aku anggap adik aku sendiri dan dia itu cowok yang dulu pernah kamu suka jadi jangan sekali – kali kamu pernah nyoba – nyoba deket sama cowok lain terutama minho!!” bentaknya.

“huh memang kamu kira aku suka ngeliat kamu deket – deket sama cewek lain!! kaya saat kamu dengan min young tadi atau dengan IU dan model – model wanita lainnya!!” ucapkku tidak mau kalah.

“oo… aku negrti kamu beneran cemburu kan sama aku??” ucapnya lagi. Kini dengan nada yang lembut bahkan terdengar jahil. Dan pandangannya benar – benar jahil. Upss… Sepertinya tadi aku sudah salah bicara.

“ti…tidak!!” ucapkku gugup.

“kenapa gugup begitu?? Sudah akuin aja” godannya lagi. Sial!! Aku benar – benar terdesak. Sepertinya aku harus memperbaiki sifatku yang suka bicara tanpa  berpikir terlebih dahulu.

“iah aku cemburu” akuku akhirnya sambil mengerucutkan bibirku.

“aigo.. ternyata yeoja chinguku ini bisa cemburu juga. Benar – benar sesuatu yang langka.Haha…” godanya lagi. Sambil tertawa girang. Dan kini aku hanya bisa menunduk malu.Huh benar – benar menyebalkan!!

“tangan kamu sakit yah??” tanyanya setelah puas menertawakan aku sambil memegang lembut tanganku yang memerah tadi kemudian mengusapnya lembut dan menciumnnya.

“mian” ucanya lagi.

“gwencana” senyumku.

Mata kami saling memandang lembut. Kemudian dia mendekatkan wajahnya kearahku. Bibir kami saling bertemu. dia melumat lembut bibirku. Aku membalasnya. Ciuman kami semakin lama menjadi semakin panas. Kini dia mulai menelusupkan lidahnya kedalam mulutku. Lidah kami saling bertemu dan bertaut. Tiba – tiba….

Tok…tok…tok…

Reflek kami saling melepaskan diri saat mendengar bunyi kaca mobil yang diketuk. Melihat orang yang mengetuk kaca tersebut. Changmin buru – buru menurunkan kaca mobilnya.

“hyung” “oppa” ucap kami barengan.

“hyaa!!! Shim changmin!!! Apa yang kamu lakukan dengan dongsaengku??!!!” teriak junsu oppa. Huh lagi – lagi oppa ku itu mengganggu kegiatanku dengan changmin. Aku heran kenpa dia selalu bisa ada disaat aku dan changmin sedang bermesraan.

“hehe hyung…” changmin hanya bisa mnyengir lebar menjawab pertanyaan junsu oppa.

“untung saja aku tadi mengikuti kalian!! Yeon-na cepat keluar!! Kamu pulang denganku!!”

“tapi oppa…”

“nggak ada tapi – tapian!! Cepet!!”

“yoojin-a..” panggilku ke yoojin untuk meminta bantuannya. Dia hanya mengangkat bahunya. Aku tau dia juga tidak bisa berbuat apa – apa saat penyakit sister complex oppaku itu sudah kambuh.

“huh iyah” ucapku akhirnya pasrah.

“mr. shim aku pulang dulu yah” pamitku.

“ne,, hati – hati yanh mrs. Shim” ucapnya kemudian mengecup keningku lembut.

“hyaa!! Kalian!!!” teriak junsu oppa lagi.

“ne oppa!!” ucapkku kemudian berlari kearah mobil junsu oppa sebelum dia mengamuk.

The End

Nantikan cerita YeonMin Couple lainnya yah.. hhe…

Komen’y ditunggu… 😉